Penunjukan seorang peserta untuk menjadi
manajer tergantung pada manajer HANYA upline nya. Manajer upline diperlukan
untuk menguji kemampuan kandidat dan pastikan dia cocok untuk posisi yang
dipilih. Manajer upline akan mengambil tanggung jawab penuh untuk semua
tindakan manajer yang ditunjuk olehnya.
ü Dia harus belajar dan mematuhi «Aturan» pada website
dan browsing situs setiap hari;
ü Dia harus memiliki komputer pribadi, menginstal dan
memiliki account di Skype dan juga tahu bagaimana menggunakannya;
ü Dia harus mampu menjawab pertanyaan tentang Aturan
dipertanyakan oleh manajer upline nya;
ü Dia harus mengirimkan scan bukti ID kepada manajer
upline nya;
ü Dia harus berada dalam posisi untuk selalu mengambil
tanggung jawab downline-nya.
Seorang manajer biasanya berperan aktif dalam sistem
MMM. Dia adalah orang yang bertanggung jawab untuk mengontrol dan membimbing
timnya. Tugas utamanya adalah untuk berkonsultasi dan mendaftarkan peserta
baru. Dia Juga harus membantu peserta yang ingin MEMBERI BANTUAN atau
MENDAPATKAN BANTUAN. Manajer bertanggung jawab kepada manajer upline mengenai timnya.
Seorang manajer harus sadar tentang semua
kegiatan dan update yang terjadi di MMM. Dia harus mengerti tentang bagaimana
sistem bekerja, bagaimana cara mendaftar peserta baru, bagaimana dapat
menggunakan online banking. Dia harus tahu tentang bonus rujukan dan manajemen,
serta, mengawasi harian di www.mmmindonesia.com web-situs resmi.
Seorang manajer hanya dapat memiliki satu
struktur di bawahnya. Sebagai contoh, manajer sepuluh itu tidak bisa keduanya
manajer sepuluh dan seratus atau seribu manajer itu. Dia adalah salah satu
manajer sepuluh, atau seratus manager atau seribu manajer itu.
Semua manajer diwajibkan untuk
melaksanakan setiap perintah yang diberikan oleh Administrator tanpa penundaan.
Administrator di India telah ditunjuk secara pribadi oleh Mr sergey MAVRODI.